Friday 18 April 2014

Dimana Ditemukan Piramida di Tengah Hutan ?

Unknown | 20:22 |

Sejak akhir tahun 1700 - an, para penjelajah telah menemukan banyak reruntuhan piramida kuno di hutan - hutan Amerika Tengah. Orang - orang Indian membangun piramida - piramida itu berabad - abad sebelumnya.

Piramida - piramida batu tua terdapat di beberapa tempat di Meksiko, Belize, Guatemala, El savador, dan Honduras. Piramida - piramida itu digunakan sebagai kuil. Sebagian besar mempunyai tangga terjal menuju ke sebuah ruangan kecil pada puncaknya. Di sini, para pendeta biasanya mengorbankan hewan atau manusia bagi dewa - dewa mereka. Piramida pertama yang ada disitu dibangun lebih dari 3000 tahun yang lalu. Beberapa piramida merupakan yang terbesar (tetapi bukan yang tertinggi) di antara semua piramida yang ada di bumi. Piramida - piramida itu dibangun oleh orang - orang Zapotec, Mixtec, Maya, Toltec, dan Aztec.

Secara berangsur - angsur, piramida - piramida dan kota - kota di dekat nya ditinggalkan, Barangkali ini terjadi ketika tanah disekitarnya tidak lagi menghasilkan cukup makanan atau air untuk memenuhi kebutuhan penduduk.

Terima kasih sudah membaca dan semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca.

No comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

Total Pengunjung

Members

Statistik

Flag Counter