Wednesday 16 July 2014

Dimana Letak Segitiga Bermuda ?

Unknown | 21:35 |

Segitiga Bermuda adalah nama popular untuk suatu kawasan segitiga di lautan Atlantik di lepas pantai tenggara Amerika. Banyak yang menyatakan, di daerah itu banyak kapal atau pesawat terbang yang hilang atau mengalami kecelakaan yang tidak bisa dijelaskan.

Orang – orang tidak sependapat tentang letak segitiga itu secara pasti. Sebagian menyatakan bahwa sudut – sudut segitiga itu dibentuk oleh Florida, Kepulauan Bermuda, dan Puerto Rico.

Lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat terbang dinyatakan lenyap di dalam kawasan segitiga itu. Ini jauh lebih banyak dari pada yang mungkin kita perkirakan untuk daerah seukuran itu. Dalam suatu kecelakaan , lima pesawat pembom Amerika Serikat lenyap secara bersamaan pada tahun 1945. Cerita – cerita juga menyebutkan bahwa para awak yang hilang dari perahu – perahu ternyata ditemukan dengan makanan yang masih panas.

Para penulis menuduh penyebab terjadinya kehilangan – kehilangan itu adalah gunung berapi bawah air, kekuatan asing, atau sinar kematian. Namun, bisa saja kecelakaan itu disebabkan oleh badai, kesalahan manusia, atau kekeliruan mekanis. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

Total Pengunjung

Members

Statistik

Flag Counter